Peringatan Hardiknas Tahun 2017

77 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H.  Yasir WSD,  SH bersama sama dengan Muspika Suruh melaksanakan Upacara dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2017 dan Hari Otonomi Daerah ke XXI tahun 2017 tingkat Kecamatan bertempat di Lapangan apel kantor Kecamatan Suruh (02/05).

Bertindak Sebagai inspektur upacara adalah Camat Suruh Drs. Agus Utoyo dan bertindak sebagai Komandan upacara Jati Muspika Dani (Kasi Tata Pemerintahan)  Kec.  Suruh . Dalam upacara tersebut diikuti juga oleh Perwakilan dari Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah se Kecamatan Suruh, perwakilan Guru se Kecamatan Suruh, Kepala Desa se Kecamatan Suruh serta sebagai peserta upacara Siswa siswi SD, SMP dan SMK se Kecamatan Suruh.

Sambutan yang disampaikan oleh Inspektur Upacara antara lain menyampaikan penghargaan dan penghormatan yang setinggi – tingginya kepada seluruh insan pendidikan di tanah air, sebab mereka adalah yang telah mengabdi dan berkorban demi kemajuan pendidikan.

“Untuk meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan bangsa ini telah dilakukan reformasi pendidikan dalam jangka panjang oleh sebab itu perlu dukungan dari semua pihak demi mewujudkan pendidikan yang berkwalitas dan demi mewujudkan reformasi pendidikan nasional serta perlu dilakukan kerja keras antar instansi terkait untuk memperoleh hasil yang maksimal demi bangsa dan Negara,” pungkasnya.

“Saya ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional tahun 2017, kami ucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh insan pendidikan atas segala partisipasi,  kepeduliannya dan perhatiannya yang telah dicurahkan dalam memajukan dunia pendidikan serta mencerdaskan bangsa ini,” ucap Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H.  Yasir,  WSD, SH.

Dalam rangka mensukseskan jalannya Upacara tersebut Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek melakukan pengamanan baik pengamanan secara terbuka maupun tertutup, sampai selesainya kegiatan upacara berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

polres trenggalek

Posting Terkait