Perbankan Menjadi Sasaran Patroli Polsek Panggul Di Awal Pekan

112 views

Polres Trenggalek – Upaya dalam menekan angka kriminalitas dan sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan perbankan, Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan Patroli rutin utamanya disaat jam-jam rawan yang berpotensi terjadi aksi kejahatan, Senin (26/03).

Dalam upaya mencegah aksi kejahatan, patroli kali ini di arahkan ke Bank BRI unit Panggul selain melakukan komunikasi dengan petugas bank, Petugas patroli Polsek Panggul Polres Trenggalek turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para nasabah bank apabila ada nasabah yang melaksanakan tarik tunai dengan nominal yang cukup besar untuk di tawarkan pengawalan dari pihak kepolisian supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“ Semua ini kami sampaikan semata mata memeberi rasa aman bagi nasabah untuk melaksanakan transakasi keuangan agar tidak menjadi korban pelaku kejahatan “ ujar Aiptu Maryono KSPKT Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Selain itu himbauan juga diberikan kepada nasabah juga tidak tergiur iming iming hadiah lewat telephon maupun sms dengan modus mentransfer uang lebih dahulu sebagai administrasi pengambilan hadiah, itu semua adalah penipuan.(dklzd)

polres trenggalek

Posting Terkait