Perawatan Mobil Patroli Strada Rutin guna Menunjang Kinerja Kepolisian

66 views

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak melakukan pengecekan rutin mobil patroli Strada rutin guna menunjang kinerja anggota Polsek Kampak di lapangan, Sabtu(05/05).

Perawatan mobil patrol perlu secara rutin dilakukan agar meminimalisir kerusakan, memperpanjang usia pakai mobil, mencegah kerusakan yang lebih besar serta bisa menghemat biaya perawatan mobil.

Misalnya penggunaan tekanan angin pada ban mobil yang tepat dapat membuat umur pakai ban lebih lama, kaki-kaki mobil lebih awet, handling/sistem kemudi lebih awet, akselerasi lebih baik dan daya cengkram ban lebih baik. Sebaliknya tekanan ban yang kurang baik dapat menyebabkan ban mudah habis, kaki-kaki mobil lekas aus, dan kerja mesin lebih berat.

Itulah yang dilakukan Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam rangka menunjang kinerja pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, seperti yang telihat pagi ini mobil patroli strada Polsek Kampak cek  rutin kondisi kendaraan dan penggantian oli di bengkel resmi Mitsubishi Motor Desa Ngetal – Trenggalek.

“Diharapkan dengan pengecekan kondisi mobil patroli Strada yang rutin mobil menjadi lebih awet dan selalu siap digunakan patroli maupun mendatangi tempat kejadian perkara” ujar Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bhakti.

Mobil strada patroli merupakan elemen penting Polri di tengah-tengah masyarakat karena dengan adanya mobil ini anggota Polri bisa cepat mendatangi  tempat kejadian perkara dan bisa terus mobilling memantau situasi Kamtibmas.

polres trenggalek

Posting Terkait