Perangi Narkoba, Kapolsek Ajak Kerjasama Semua Pihak

144 views

Polres Trenggalek – Setelah Minggu lalu kegiatan binluh tentang kesehatan dan penyalahgunaan Narkoba dilakukan di Puskesmas Slawe, siang ini (18/4) kegiatan serupa di gelar lagi di aula Puskesmas Prigi.

Dihadiri kurang lebih 25 undangan yang terdiri dari seluruh Kepala Desa se Kecamatan Watulimo dan tokoh masyarakat Watulimo, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H sebagai narasumber menekankan betapa pentingnya peranan Kepala Desa sebagai orang tua untuk memantau maupun mengawasi kegiatan dan pergaulan anak-anak di lingkungan desanya.

“Mari kita ciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba, hidup sehat tanpa narkoba, waspada dan hindari narkoba serta marilah bergandengan tangan, bahu membahu, memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba, sehingga kita terbebas dari ancaman narkoba” pesan Kapolsek.

Kepala Puskesmas Prigi Watulimo  Dr. Moro Prasetyo juga menambahkan penyuluhan ini dilakukan agar kita semua lebih paham dan lebih berhati hati terhadap peredaran narkoba, serta bahaya yang ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat.

Undangan yang antusias mendengarkan penyuluhan, juga menyambut baik kerjasama untuk memerangi penyalahgunaan narkoba.

“Marilah kita merapatkan barisan bersama sama dan bersatu padu untuk menyatakan perang terhadap narkoba, karena kita masih menaruh harapan besar kepada pemuda untuk meneruskan cita-cita bangsa Indonesia” ujar Yani Prasongko Kades Sawahan disambut tepuk tangan oleh undangan lainnya.

Selanjutnya, diharapkan Kepala Desa se Kecamatan Watulimo segera menggelar kegiatan serupa agar pesan dan himbauan tentang kesehatan dan dampak penyalahgunaan narkoba dapat segera tersampaikan kepada warganya.

polres trenggalek

Posting Terkait