Peran Serta Tiga Pilar, Membangun Jembatan di Dusun Pule Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek

117 views

Polres Trenggalek-Kedekatan Polsek Bendungan dengan warganya tidak diragukan lagi. Disetiap kegiatan masyarakat yang bersifat sosial, bisa dipastikan salah satu anggota atau Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan hadir untuk membantu masyarakat.

Dalam rangka menindak lanjuti keluhan masyarakat, bahwa jembatan yang berada di Dusun Pule Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek yang sudah beberapa minggu lalu terputus karena terhanyut aliran sungai yang deras, di karenakan hujan yang cukup deras sehingga intensitas air meluap, dan dengan kejadian tersebut aktifitas warga masyarakat sedikit terhambat karena harus menempuh jalan lain agar dapat sampai tujuan.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumurup Polsek Bendungan Polres Trenggalek, Aipda Budi Utomo bersama Babinsa dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti di Dusun Pule Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Jumat (14/04), turut serta pula Kepala Desa Sumurup Kecamatan Bendungan beserta perangkatnya.

Sambil bekerja membantu menggangkat semen, tak lupa  Aipda Budi Utomo menyampaikan pesan-pesan  Kamtibmas dan selalu mengingatkan agar selalu menjaga kerukunan di lingkungan sekitar kita.

“Dengan adanya gotong royong ini, masyarakat Dusun Pule Desa Sumurup Kecamatan Bendungan sangat senang dan antusias, karena ini sangat membantu warga masyarakat yang sering  menggunakan akses jembatan tersebut, selain itu dengan adanya gotong royong ini  sekaligus untuk  mempererat tali persaudaraan antar masyarakat, dan juga untuk melaksanakan  Peran Tiga Pilar baik TNI,Polri dan Kepala Desa.”ucap Aipda Budi Utomo.

polres trenggalek

Posting Terkait