PERAN SERTA POLISI DALAM MEMBANTU MASYARAKAT

60 views

Polres Trenggalek – Polsek Durenan pada pagi hari ini cuaca wilayah kec Durenan terlihat cerah dan kegiatan masyarakat terpantau aman dan lancar, jalan raya penghubung kota Trenggalek dengan kota Tulungagung aman lancar tidak ada kemacetan. kanit Provost kontrol anggota yang menempati pos penggal jalan. Senin 8 Mei 2017 jam 07.00 Wib

Dalam hal ini kapolsek Durenan Moch Solichin, S.H memerintahkan kepada kanit Provost polsek Durenan Aiptu Rubangi, S.H agar memantau sekaligus mengontrol keberadaan anggota polsek Durenan yang sedang melaksanakan pos penggal pagi pada lokasi yang telah diperintahkan.

“Setelah melaksanakan kontrol pos penggal jalan, seperti biasa Aiptu Rubangi  singgah di warung atau kedai kopi. Pagi ini warung kopi mbak Encik  desa Kamulan yang di jadikan persinggahan. begitu tiba di warung Mbak Encik, Aiptu Rubangi bertemu dengan Mbah Gonan (Menggunakan gerobak karena satu kakinya terpaksa diamputasi akibat kecelakaan). Aiptu Rubangi memberikan salam dengan senyum khasnya, selanjutnya menawarkan rokok kepada mbah Gonan sebagai tanda keakraban dalam pergaulan, dan membantu mendorong gerobaknya agar bisa berjalan.

Karena keterbatasan ekonomi, sehingga Mbah Gonan tidak bisa mendapatkan pengobatan untuk cacat yang dideritanya akibat kecelakaan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah memberi rokok dan bersedia membantu mendorong gerobak kami,” kata Mbah Gonan.

[Humas Polsek Durenan]

 

polres trenggalek

Posting Terkait