Peran Polri Dalam Pelaksanaan Proyek Operasi Daerah 2017 di Desa Sengon Kecamatan Bendungan

82 views

Polres Trenggalek-Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Trenggalek  siap menerbitkan sertifikat tanah secara massal untuk warga yang masuk dalam program Proyek Operasi Daerah Agraria. Kali ini Proda di Laksanakan di Desa Sengon Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Selasa (02/05) Kepala BPN Kabupaten trenggalek mengungkapkan, untuk wilayah Desa sengon Kabupaten Trenggalek mendapat kuota 45 bidang lahan dari 200 yang di gulirkan, karena ada kebijakan baru untuk persiapan dialihkan ke daerah lain yang juga membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolsek Bendungan AKP Sukeni guna mengawal dan memantau pelaksanaan Proda Di Desa sengon supaya berjalan dengan tertib dan lancar. Tak lupa pesan kamtibmas dan himbauan di sampaikan kepada warga masyrakat Desa sengon Kecamatan Bendungan agar selalu menjaga ketertiban guna kelancaran acara tersebut.

“Program ini sudah keputusan BPN untuk menetapkan beberapa Desa sebagai lokasi percepatan pelaksanaan Proyek Operasi Daerah. Semua sudah melalui pertimbangan dan analisa, jadi kita ikuti dan kita jaga jangan sampai ada keributan ataupun hal-hal yang tidak kita inginkan.”ucap AKP Sukeni.

Masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemkab maupun BPN Trenggalek karena telah memasukkan Desanya ke dalam program Daerah 2017.  mengingat masyarakat  Desa sengon rata-rata berprofesi sebagai petani.

polres trenggalek

Posting Terkait