Peran Bidpropam Dalam Membina dan Melaksanakan Pengamanan Internal, Penegakan Disiplin, Ketertiban, dan Pertanggungjawaban Profesi di Lingkungan Polri

99 views

Polres Trenggalek-Institusi Polri khususnya Polres Trenggalek tidak pernah terlepas dari sorotan public, karena Polri memiliki tugas Pokok, Fungsi, peranan dan wewenang, sebagai salah satu bagian dari fungsi Pemerintah Negara dibidang pemeliharaan keamanan dalam Negeri berupa Kamtibmas, Aparatur penegak hukum, Pelindung, Pengayom, dan Pelayan kepada masyarakat.
Dengan kewenangan yang Luar Biasa tersebut Kinerja Polri tidak pernah luput dari penilaian masyarakat khususnya menyangkut complain dari masyarakat atau instansi pemerintah terhadap Kinerja. Dalam menindak lanjuti tuntutan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan prima, Polri sebagai bagian dari unsur Penyelenggaran Negara yang bebas dari KKN terkait tuntutan masyarakat polri terus melakukan Repormasi Birokrasi.
Kamis,(27/04) Aiptu Darmadi selaku kanit Provos Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan pengawasan kepada masyarakat yang sedang mencari SKCK untuk mengurus kerja ataupun yang mau melaknjutkan sekolah.
“Tujuan dalam pengawasan ini adalah guna menghindari tindakan yang dapat merusak citra Polri hingga dapat terlaksananya tugas Keposlisian yang bersih dan bebas dari KKN.”ucap Aiptu Darmadi.

polres trenggalek

Posting Terkait