Peran Aktif Polsek Dongko Sukseskan Ujian Nasional Kejar Paket C

115 views

 

Polres Trenggalek-Kesiapan Polsek Dongko Polres Trenggalek pegang peranan dalam hal keamanan naskah ujian kejar paket C (setara SMU) terlihat pada hari ini (15/04).

Sebagai Ketua Pelaksana yaitu Bapak Sumitro datang ke Polsek Dongko datang bersama panitia lain untuk keperluan pengambilan naskah ujian. Selanjutnya Petugas jaga menanda tangani Berita Acara Penyerahan Barang.

Penyelenggaraan Ujian Nasional Kejar Paket C berbasis kertas dan pensil serentak dilaksanakan pada tanggal 15 s.d 16 April 2017 dan dilanjutkan pada minggu selanjutnya yaitu tanggal 22 s.d 23 April 2017.

Adapun tempat pelaksanaan ujian berada di dua tempat yaitu di SMUN 1 Dongko dengan jumlah 70 peserta didik. Kemudian bertempat di Yayasan pondok pesantren Darussalam Desa Dongko berjumlah 32 peserta didik. Ujian dilaksanalan pada jam pertama pada pukul 07.30 s.d. 09.30 WIB, kemudian pada jam kedua pada pukul 10.30 s.d. 12.30 WIB.

Ditemui di tempat terpisah Kanit Binmas Polsek Dongko Aiptu Mujiyono mengatakan bahwa Ujian Nasional Kejar paket C tahun ini sangat berbeda dengan ujian tahun lalu. Ujian Nasional tahun ini diselenggarakan pada pagi hari Sabtu dan Minggu.Hal ini sesuai juknis yang di tetapkan oleh Kemendikbud.(mulvenn)

polres trenggalek

Posting Terkait