Penyerahan Naskah Unas SPMN dan M.Ts Hari Terakhir Dari Polsek Karangan

71 views

Polres Trenggalek – Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2017 tingkat SMPN dan M.Ts. menempati hari ke empat berarti hari terakhir pelaksanaan ujian mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Naskah Unas tingak SMP dan M.Ts. tahun 2017 yang menyelengarakan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) untuk wilayah Kecamatan Karangan  dititipkan di Kantor Polsek Karangan. Unas dimulai tanggal 2 Mei 2017 sampai 8 Mei 2017 dilaksanakan empat hari (2,4,5 dan 8 Mei 2017).

Hari ini naskah Unas mata pelajaran IPA telah diserahkan oleh Kanit Binmas Polsek Karangan, Polres Trenggalek Bripka Suwaji kepada Ketua Penyelenggara Unas SMPN 3 Karangan dan M.Ts. Ma’arif Karangan dalam keadaan lengkap dan utuh. Senin(8/5).

“Hari ini adalah hari terakhir pelaksaannan Unas  SMP dan M.Ts semua naskah yang ditipkan di Polsek Karangan telah kami serahkan kepada Ketua Penyelenggra masing – masing sekolah,” ujar Bripka Suwaji.

Bripka Suwaji menerangkan, bahwa yang melaksanakan Unas Berbasis Komputer  jadwal pelaksanaannya  sama dengan yang Berbasis Kertas dan Pinsil, hari ini ujuan terakhir (8/5).

“Habis ini kami bersama anggota akan memantau langsung kesekolah – sekolah untuk memastikan bahwa pelaksanaan Unas berjalan aman dan tertib tidak ada gendala,”tuturnya.

polres trenggalek

Posting Terkait