Penyerahan Hadiah Undian Simpedes Periode II

75 views

Polsek Suruh – Satu unit mobil Suzuki Ertiga berhasil diraih oleh nasabah BRI Cabang Trenggalek Unit Karangan yang bernama Paniran dalam undian Simpedes periode II yang digelar oleh BRI (Bank Rakyat Indonesia) Kantor Cabang Trenggalek Tahun 2017. Untuk penyerahan hadiah dilaksanakan pada hari Rabu (10/05) bertempat di halaman rumah Paniran dusun Jajar Rt 14 Rw 05 desa Puru Kecamatan Suruh yang disaksikan oleh muspika Kecamatan Suruh dan Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek mengamankan giat penyerahan hadiah tersebut.

“BRI akan terus menerus untuk berbenah khususnya dalam pemberian pelayanan kredit kepada masyarakat dengan memberikan kemudahan bagi para Nasabah diharapkan pertumbuhan ekonomi akan semakin meningkat serta saat ini BRI juga sudah memberikan berbagai upaya kemudahan bagi masyarakat dan yang ingin mendapatkan modal usaha kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi, BRI juga mengadakan undian Simpedes setiap periodenya ini merupakan kegiatan rutin sebagai apresiasi BRI kepada para Nasabah,” terang Nanang Tejolaksito Kepala BRI Unit Karangan.

Lebih lanjut Nanang Tejolaksito menyampaikan bahwa dengan persyaratan yang lebih dipermudah masyarakat bisa menerima bantuan modal usaha beserta segala jenis bentuk kredit lainnya, dan kami mengucapkan selamat kepada para pemenang undian Simpedes periode ke II dan hadiah utama diraih oleh Pak Paniran dan semoga akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap BRI.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H.  Yasir WSD,  SH mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing masing karena kepedulian terhadap lingkungan masing masing akan teeciptanya situasi yang kondusif sehingga warga akan merasa nyaman dan aman untuk melaksanakan berbagai aktifitas atau usaha.

“Dengan terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif maka warga masyarakat akan mudah untuk melaksanakan usaha sehingga pertumbuhan ekonomi akan lebih meningkat dan saya minta apabila menemukan ataupun melihat adanya Gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek,” terang Kapolsek Suruh.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BRI yang telah mengadakan undian Simpedes tahap ke II dan kami mendapatkan hadiah utama semoga nantinya BRI semakin maju dan dipercaya oleh masyarakat,” ucap Paniran.

polres trenggalek

Posting Terkait