Penyampain Pesan Kamtibmas Oleh Kanit Binmas

50 views

Polres Trenggalek – Sudah tugas kepolisian dalam hal mencegah terjadinya suatu tindak kriminalitas, maka Aiptu Kusno Kanit Binmas Polsek Panggul PolresTrenggalek memberikan himbauan kamtibmas kepada warga di Warung Kopi Desa Kertosono, Kec.Panggul Kab. Trenggalek, Kamis (27/04).

Dalam giat ini Aiptu Kusno menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan nomor telepon kepada beberapa warga yang lagi duduk di warung kopi, agar waspada terhadap segala bentuk kejahatan, untuk itu warga diharapkan supaya menggiatkan kembali pos ronda dilingkungan dan apabila ada orang yang tidak dikenal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak yang terkait mulai ketua Rt, ketua Rw, Kepala Desa Dan tentunya Bhabinkamtibmas.

“Himbauan ini kami laksanakan supaya warga dengan cepat serta mempermudah memberi informasi kepada kami, jika terjadi sesuatu dilingkungan” terang Aiptu Kusno yang juga ahli ITE ini.

Demi mewujudkan Desa yang aman dan tentram semuanya dimulai dari kita sendiri, sedikit informasi dapat menanggulangi serta meminimalisir suatu kejadian. Desa aman rakyatpun tentram.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait