Penutupan Latihan Gabungan Saka Bhayangkara

62 views

Polres Trenggalek – Kegiatan latihan gabungan dari Saka ranting Panggul dan Saka ranting Pule, ditutup Senin (24/4). Latihan yang dibuka Minggu kemarin, guna melatih kesamaptaan, ketangkasan, keterampilan anggota, Aiptu Mukani menjadi inspektur upacara mewakili Kapolsek Pule.

Acara penutupan kegiatan Saka Bhayangkara ini, menjadi rangkaian penutupan dari beberapa kegiatan yang di laksanakan para kridha-krida selama pelatihan.

Kegiatan yang diberikan oleh senior dan dari kepolisian setelah kegiatan dibuka meliputi, latihan menyampaikan pendapat (pidato), pembelajaran kembali mengenai 12 gerakan lalu-lintas dan peraturan baris-berbaris.

Untuk kegiatan jurit malam dilakukan oleh peserta latihan mulai pukul 01.00 dini hari, melalui route yang di awasi oleh senior Saka Bhayangkara sampai terakhir di Embong Tambong Pule.

Dalam sambutanya menutup kegiatan latihan Saka Bhayangkara di Pule, Kapolsek Pule melalui Aiptu Mukani,SH, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan latihan yang berjalan aman dan lancar.

“Kami dari Kepolisian Sektor Pule mengucapkan terima kasih kepada senior Saka yang mendukung demi kelancaran kegiatan latihan gabungan, Kedepanya bila ada giat serupa di masing – masing ranting siap mendukung”, Kata Aiptu Mukani dalam sambutanya menutup kegiatan latihan gabungan.

polres trenggalek

Posting Terkait