Pentingnya Silaturahmi Dalam Jaga Keamanan Wilayah

115 views

Polres Trenggalek – Aiptu Santoso Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek dalam turut sertanya pada Kegiatan masyarakat di dusun Gading, desa Jombok pada kemarin malam Kamis ( 15/3 ). Kegiatan yang Dilakukanya merupakan wujud pendekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan Kamtibmas saat Pilkada sekarang ini.

 

 

Lokasi kegiatan dirumah Didik, ( Rt/11 ), dusun Gading, desa Jombok yang merupakan salah satu mitra di desanya. Sebagai seorang mitra dari Polsek Pule Polres Trenggalek, adanya Kegiatan sekecil apapun pasti disampaikan kepada Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Santoso seperti pada Kegiatan yasinan yang mengundang orang banyak saat ini.

 

 

Dalam penyampaian kepada Jamaah Yasin, Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan perlunya seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek bersama -sama menjaga Kamtibmas Kondusif dan tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu kelancaran Pilkada. Tidak lebih dari itu dalam menjaga situasi masyarakat tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh informasi atau isu yang sengaja dihembuskan oleh pihak -pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan ditengah masyarakat.

 

 

“ saya himbau kepada para pendukung salah satu calon, agar tidak melakukan black campaign ataupun memanfaatkan isu SARA untuk mempengaruhi pemilih yang dapat berpotensi merusak kerukunan masyarakat, “ kata Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Santoso ditengah -tengah jamaah Yasin.

polres trenggalek

Posting Terkait