Penilaian Team lomba Kebersihan Di Polsek Panggul

88 views

Polres Trenggalek – Team lomba kebersihan dipimpin oleh Kabag Sumda dari Polres Trenggalek beserta rombongan tiba di Polsek Panggul Polres Trenggalek, Jumat (12/05).

Team lomba tersebut terdiri dari Humas, Provost, dan bertujuan dari team lomba kebersihan adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pembenahan ruangan di masing masing Fungsi antara lain SPKT, Sabhara Intelkam,Serse, Sium dan Bidang Humas.

Kabag Sumda menegaskan dalam pemeriksaan kebersihan mako tersebut melakukan pemeriksaan terhadap ruang tahanan serta kebersihan di halaman maupun masing masing ruangan termasuk kamar mandi dan WC agar tertap terjaga kebersihannya. Serta juga menambahkan agar pelaksanaan tugas dan hasil tugas dilapangan dan dilengkapi dengan surat perintah tugas yang mana anggota Polsek panggul Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugasnya harus dibuatkan surat  tugas maupun rencana pengamanan guna membantu anggota di lapangan bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Dalam penilaian team kebersihan tersebut untuk Polsek Panggul Polres Trenggalek dinyatakan baik untuk itu masing masing Kanit, Kasi dan seluruh anggota ikut bertanggung jawab baik bidang administrasi maupun kebersihan mako agar ditingkatkan.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait