Penghormatan Terakhir Untuk Aiptu Sugintoro Ka SPKT Polsek Watulimo

69 views

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek kembali kehilangan satu anggota terbaiknya. Aiptu Sugintoro Ka SPKT Polsek Watulimo teleh berpulang ke Rahmatulloh karena sakit stoke yang dideritanya beberapa bulan terakhir di usia 50 tahun. Pemakaman di laksanakan di TPU Ketapang Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek tak jauh dari rumah almarhum, Minggu (07/05).

Upacara di pimpin langsung oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Kuswara, S.H., S.I.K. serta diikuti oleh pejabat utama Polres Trenggalek, perwira staf, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Trenggalek serta rekan kerja almarhum.

“semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT dan kepada keluarga diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan” ujar Kompol Kuswara saat memberikan sambutan.

Sementara itu Kapolsek Watulimo, AKP Saiful Rohman SH menuturkan, semasa hidup Aiptu Sugintoro adalah sosok yang baik, mudah bergaul, memiliki disiplin tinggi dan tak pernah melakukan pelanggaran.

“kami sangat kehilangan. Almarhum sangat baik kepada siapa saja dan memiliki dedikasi kerja yang tinggi” ujar AKP Saiful Rohman.

Dalam upacara pemakaman tersebut, dilaksanakan tembakan salfo sebagai penghormatan terakhir dan penyerahan bendera merah putih kepada keluarga almarhum.

polres trenggalek

Posting Terkait