Penggalangan Bhabinkamtibmas Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

74 views

Polres Trenggalek – Untuk memastikan pelaksanaan pelantikan perangkat desa (kasi kesra) di desa Pakel pada hari Selasa tanggal 9 Mei 2017 aman, Bhabinkamtibmas desa Pakel Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Bambang P.B. menemui toga, tomas dan toda dari rumah kerumah dan dari warung kewarung.

Seperti yang dilakukan pada hari Senin (8/5/2017) malam ini dengan mengunjungi warung kopi Hari, yang sehari hari berprofesi sebagai guru disalah satu sekolah dasar di desa Pakel.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas ini memperlihatkan suasana yang hangat dan cair sehingga terlihat sangat dekat dengan warga binaannya. Dalam kesempatan itu sang Bhabinkamtibmas menyampaikan agar tetap menjaga kerukunan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan menjelang, hari H dan setelah pelantikan kasi kesra yang proses seleksinya dilaksanakan berapa hari yang lalu.

“Mari kita senantiasa menjaga kerukunan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan menjelang, hari H dan setelah pelantikan kasi kesra. Jangan sampai kita terprovokasi oleh pihak-pihak yang memanfaatkan momentum ini untuk memecah belah persaudaraan kita semua. Mari kita rapatkan barisan untuk menjamin pelaksanaan pelantikan ini agar berjalan dengan aman.” Pesan Bripka Bambang.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengapresiasi apa yang dilakukan personilnya untuk menggalang warganya agar bersama-sama dalam menciptakan kamtibmas didesa binaanya tetap kondusif menjelang, hari H dan paska pelantikan kasi kesra.

polres trenggalek

Posting Terkait