Pengayoman Polisi Desa Brigadir Yulius Pada Warganya

93 views

Polres Trenggalek – Kepedulian terhadap sesama bukanlah tuntutan dalam hidup ini, melainkan bawakan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk indifidu ciptaan sang kholiq, sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus kita sadari bersama. Program Polisi Peduli Sesama (P2S) unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adiyawarman, perlu kiranya dikembangkan dan ditindaklajuti secara serius oleh seluru pasukan baret coklat di wilayah Trenggalek. Peduli bukan hanya memberi, sapaan dan perhatian yang ikhlas adalah bagiannya.

Brigadir Yulius Septiawan Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek, ketika usai sholat jumat dengan bersahaja mendekati kakek Suraji yang sulit untuk bangkit dari duduknya. Dengan sapaan humanis ia menyambangi sang kakek dirumahnya dan menyapanya dengan lirih. “Gimana kek kabarnya, sehat terus ya kondisinya” gumam Brigadir Yulius, Minggu 21/5/17.

Empati itu dibangun dengan hati, kata orang bijak. Senyampang masih ada kesempatan mari kita berbuat kebajikan, apalagi sebagai anggota polisi sesuai amanah organisasi harus menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait