Pengawasan Melekat untuk Pelayanan yang Lebih Baik

84 views

Polres Trenggalek –  Kanit Provos Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Luluk anang, melaksanakan kegiatan rutin pengawasan terhadap anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang sedang melayani permintaan Surat Tanda Lapporan Kehilangan (STLK)  dari warga masyarakat yang bertempat di ruang SPKT Polsek Gandusari Polres Trenggalek, kamis (13/04).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pengawasan yang dilakukan oleh Kanit Provos Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Luluk Anang, kepada anggota yang melayani permintaan STLK dari masyarakat yang sedang di kerjakan oleh KSPK Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Karyono tersebut, dilayani dengan ramah dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Untuk meyakinkan bahwa tidak adanya pelanggaran pada kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh Kanit Provos  Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Luluk anang ini, kepada petugas piket Penjagaan Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Karyono, ia menanyakan langsung kepada beberapa warga yang selesai mengurus STLK  (surat tanda laporan kehilangan). Kesemuanya menjawab tidak ada pungutan sama sekali “Gratis pak tadi tidak dipungut biaya sama sekali terimakasih pak” katanya.

“Meskipun tidak ditemukan pelanggaran namun kegiatan seperti ini harus kita laksanakan secara rutin setiap hari, hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya pungli atau pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota yang dapat merusak citra Polri dimata masyarakat” ujar Aiptu Luluk Anang.

polres trenggalek

Posting Terkait