Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Meski Lelah Menjadi Ibadah

115 views

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. memerintahkan anggotanya untuk tepat waktu dalam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membantu penyeberangan anak-anak sekolah maupun orang tua yang sedang mengantarkan anak – anaknya untuk berangkat ke Sekolah. Kamis (22/03/2018).

Hal ini karena banyaknya aktivitas masyarakat di pagi hari, ada yang berangkat untuk bekerja maupun mengantar anak-anaknya menuju ke sekolah sehingga dapat menyebabkan arus lalulintas menjadi ramai. Pengaturan arus lalu lintas yang di laksanakan tidak hanya di pertigaan dan perempatan jalan yang rawan kecelakaan tetapi juga membantu warga masyarakat pada saat berangkat ke pasar  seperti yang di laksanakan oleh anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek agar pengguna jalan bisa berjalan lancar, aman, dan kondusif.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dimaksudkan agar masyarakat yang melakukan ativitas di pagi hari baik berangkat kerja maupun berangkat sekolah dapat dengan aman dan lancar hingga tiba di tempat tujuan, tentunya tetap utamakan keselamatan berlalu lintas dijalan raya, dan mentaati peraturan lalu lintas”, ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait