Pengamanan Pentas Music, Ciptakan Keamanan Dan Kenyamanan

65 views

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi yang kondusif AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek pimping pengamanan dalam acara pentas music Agista di Lapangan Ds.Banjar Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (14/05).

Pengamanan di laksanakan dalam rangka pentas musik Agista, yang di selenggarakan oleh para pemuda Desa setempat. Polsek Panggul pun telah mengerahkan dengan berkerja sama pihak Koramil serta sat pol pp dan kurang lebih 50 orang hadir dalam acara tersebut.

“Kamtibmas dalam acara musik kami harus selalu terkontrol dan terpantau demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan kami harus pula berikan jaminan garansi keamanan dan ketertiban serta kenyamanan,” tutur AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek

Pihak panpel menyatakan ucapan terima kasihnya kepada unsur POLRI/TNI yang turut andil membantu suksesnya acara pentas musik tersebut demi terciptanya Kamtibmas yang damai, aman dan kondusif. Berdasarkan laporan dari keseluruhan acara pentas musik tersebut situasi terkendali aman,lancar dan tertib.tanpa adanya sedikit insiden pun yang terjadi di zona pentas musik tersebut.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait