Pengamanan Pemberangkatan Banser oleh Petugas Polsek Kampak

60 views

Polres Trenggalek – Terkait pelaksanaan Apel Kebangsaan yang diikuti 10.000 Banser Jawa Timur dalam rangka Harlah ke-83 GP Ansor di Ponpes Lirboyo Kediri, Banser ranting Kampak Trenggalek mengirimkan sejumlah angotanya, Sabtu (20/05).

Petugas Polsek Kampak Polres Trenggalek membantu pengamanan pemberangkatan banser ranting kecamatan kampak yang berjumlah 46 orang yang menggunakan sepeda motor sebanyak 23 unit.

Adapun titik kumpul di lapangan desa Sugihan serta di depan Masjid Baitul Muthaqin Kampak Trenggalek, terlihat umbul umbul dan spanduk yang terpasang disepanjang jalan menuju masjid Baitul Muthaqin, selain untuk apel kebangsaan pengiriman banser ini juga bertujuan untuk kegiatan istiqosah.

Banser atau Barisan Ansor Serbaguna merupakan tenaga inti GP Ansor sebagai penggerak, pengemban, dan pengaman program-program sosial kemasyarakatan yang keanggotaannya memiliki kualifikasi: disiplin dan dedikasi tinggi, ketahanan fisik dan mental yang tangguh, penuh daya juang dan dapat mewujudkan cita-cita GP Ansor dan kemaslahatan umum.

“harap berhati hati selama dalam perjalanan utamakan ketertiban dan keselamatan serta patuhi aturan lalu lintas” ujar Bripka Gunawan anggota Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait