Pengamanan Pawai Dramband, Memperingati Isra Mi’raj

62 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Desa Ngdisuko, mengadakan pawai Dramband yang di ikuti peserta dari SMPN 1 Durenan dan SMK Assaalam Durenan sebanyak 100 Orang, diselenggarakan diterminal Durenan Hari Kamis (27/04).

Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 wib s/d 11.00 wib dengan pengambilan rute dimulai (star) dari terminal wiyata Durenan mengarah ke utara simpang 3 sebelum pasar Durenan ke barat dan finis di terminal wiyata Durenan.
Untuk pengamanan kegiatan Dramband tersebut Kepolisian Sektor Durenan melakukan pengawalan dengan menggunakan roda empat (R4) Strada dan menempatkan personil, diperempatan maupun dipertigaan jalan yang dilalui pawai Dramband.

“kami lakukan pengawalan dan pengamanan jalur sepanjang yang akan dilewati peserta pawai dramband serta kami lakukan rekayasa arus dengan mengalihkan jalur sesuai dengan keadaan dilapangan” pungkas Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH

“kegiatan ini bentuk rasa syukur kita kepada allah swt atas ridho dan barokah yang dilimpahkan kepada kita semua “ujar salah satu peserta.

polres trenggalek

Posting Terkait