Pengamanan Naskah Ujian Paket C di Polsek Pule

70 views

Polres Trenggalek – Ujian Paket C setara SMA, yang akan di gelar di minggu ke dua dan tiga bulan ini, naskahnya tiba di Polsek Pule, siang Jum’at (14/4). Lembaran naskah enam mata pelajaran Bahasa Indonesia, Geografi,  Matematika, Bahasa Inggris, Ekonomi dan Pendidikan Kwarganegaraan diterima  Aiptu Lateni.

Jadwal pelaksanaan Ujian Paket C Kharisma Pule, akan dilaksanakan Sabtu (15/4), Minggu (16/4) Minggu ke dua, Minggu ke tiga hari Sabtu (22/4), Minggu (23/4). mata pelajaran untuk tanggal (15/4) berupa mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Geografi,  ujian di jadwalkan pada pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 12.30 wib. Menyusul mata pelajaran Matematika, sosiologi di hari berikutnya dengan jam yang sama.

Mata pelajaran untuk minggu ke tiga, minggu terakhir ujian paket C, mata pelajaran Bahasa Inggris dan Ekonomi. Hari minggu (23/4) mata pelajaran  Pendidikan Kwarganegaraan, itu mata pelajaran yang semua naskahnya di amankan Polsek Pule.

“Ini ujian yang terakhir penggunaan naskah, untuk tahun  depan sudah tidak seperti ini, sudah UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) Pak”,jelas Tutik Sriharmini,Spd ketua PKBM.

Merespon naskah ujian yang di amankan di Mapolsek Pule, Aiptu Lateni akan menjaga  keamanan dan keutuhan naskah, jangan sampai ada kebocoran naskah. Hal ini untuk kedepanya biar ujian benar – benar murni dan transparan.

“Kami siap membantu demi kelancaran dan keamanan naskah ujian”, ujar Aiptu Lateni kepada ketua PKBM Kharisma.

Tugas sebagai pengaman, anggota Bhayangkara Polsek Pule sudah terimplementasikan pada pengamanan naskah ujian. Dengan begitu,Polri sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban sebagaimana dalam Catur Prasetya sudah terlaksana.(Humas Pule)

polres trenggalek

Posting Terkait