Pengamanan Kunjungan Bupati Trenggalek di Goa Ngerit Kecamatan Kampak

74 views

Polres Trenggalek-personel gabungan dari Polsek Kampak dan Koramil Kampak melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan Bupati Trenggalek di tempat wisata Goa Ngerit, Minggu(30/04).

Destinasi wisata di wilayah kabupaten Trenggalek memang cukup banyak dan salah satunya yang ada di wilayah Kecamatan Kampak adalah tempat Wisata Goa Ngerit yang terletak di Desa Senden Kecamatan Kampak.

Untuk memperkenalkan destinasi wisata tersebut pada hari Minggu(30/04/2017) tempat wisata Goa Ngerit yang menawarkan panorama gua alami serta keindahan alam, bapak Bupati Trenggalek dr. Emil Elestianto Dardak me-launching tempat wisata tersebut serta secara simbolis melakukan penanaman bibit pohon di tempat yang sama.

Senada dengan hal diatas, anggota Polsek Kampak melakukan pengamanan kunjungan bapak Bupati tersebut agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

“Bupati merupakan pejabat Negara, dan kami selaku pihak keamanan wajib melakukan pengamanan sampai kegiatan selesai”ujar Bripka Murtopo salah satu personel pengamanan.

Dengan dibukanya tempat wisata maka bisa menarik banyak pengunjung, oleh karena itu perlu adanya pengamanan yang terpadu baik dari pihak Kepolisian maupun dari pengelola tempat wisata agar situasi disekitar lokasi wisata tetap aman dan terkendali

polres trenggalek

Posting Terkait