Pengamanan Kopdargab Yamaha Riders Federations Di Gedung Serbaguna Karangan

82 views

Polres Trenggalek – Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) Club Yamaha wilayah Trenggalek (Yamaha Riders Federations) menggelar acara pertemuan rapat anggota di Gedung Serbaguna Karangan, yang diketuai oleh Ahmad Suhadak sekaligus sebagai penanggung jawab, pada Sabtu malam (13/5).

Polsek Karangan, Polres Trenggalek menerjunkan lima anggota untuk melaksanakan pengamanan.

Dalam pertemuan tersebut setelah pembukaan kemudian diisi acara pertama Sosialisasi E-Tilang, kedua rapat anggota, dilanjutkan hiburan elektun kemudian penutup.

Sosiali E-Tilang yang disampaiakan oleh IPTU Agustiyo Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Trenggalek, menerangkan bahwa diinformasikan sekarang ini sedang dilaksanakan operasi Patuh Semeru 2017 selama 14 hari mulai tanggal 9 Mei sampai dengan 22 Mei 2017 dengan sasaran pelanggaran lalu lintas terutama yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Penindakan tilang dengan sistim E-Tilang (Elektronik Tilang).

“Jadi para pelanggar yang sudah ditindak dengan tilang selanjutnya bisa membayar melaui Bank/ ATM kemudian mengakases lewat internet bisa lewat android, ini untuk memudahkan pelanggar tidak usah melalui sistim sidang pengadilan,”terang IPTU Agustyo.

Peserta yang hadir pada Kopdargap ini sekurangnya ada 100 orang, acara sampai selesai berjalan aman terkendali.

“Kami dari Polsek Karangan lima orang anggota yang mengamankan acara kegiatan Kopdargap ini, alhamdulillah sampai selesai aman terkendali,” tutur Aiptu Ismani yang melaksanakan pengamanan.

 

polres trenggalek

Posting Terkait