Pengamanan Kegiatan Masyarakat Untuk Ciptakan Kenyamanan

90 views

 

Polres Trenggalek – Dalam rangka Harkamtibmas untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Polsek Dongko, P.S Kanit Sabhara Aiptu Muryanto bersama anggota piket Bhabinkamtibmas Bripka Dyan Hengki selaku pembina Desa melaksanakan Patroli dan sekaligus pengamanan kegiatan masyarakat pentas seni Jaranan Gentolo Seto di lapangan Desa Watuagung Kecamatan Dongko, minggu (14/05).

Aiptu Muryanto mengatakan mengingat Polri bertugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat  akan selalu ada di tengah – tengah masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut tak lupa Aiptu Muryanto menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga yang datang dan penonton menikmati hiburan dengan tidak minum-minuman keras (miras) sehingga nantinya pertunjukan dapat berjalan dengan aman dan tertib terkendali.

Kepala Desa Watuagung Alfan Riyanto selaku penanggung jawab kegiatan mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas Polsek Dongko yang hadir memberikan pengamanan hingga paripurnanya kegiatan pentas seni jaranan berlangsung.

Kegiatan pengamanan ini bertujuan demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan nyaman sehingga kedepan masyarakat semakin percaya terhadap Polri, pungkas pak mur. (cah).

polres trenggalek

Posting Terkait