Pengamanan Giat Elektone di Desa Srabah Oleh Personil Polsek Bendungan

82 views

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif pada saat ada kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Bendungan, Personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek selalu melaksanakan pengamanan mulai awal acara hingga acara berakhir.

Seperti yang terlihat tadi malam, Minggu (14/05) Personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek melakukan pengamanan pada acara electone yang dimulai pada pukul 20.00 wib dan berakhir pada pukul 23.00 wib. Acara electone berlokasi di rumah bapak damis Rt 12 Rw 4 Desa Srabah Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek dalam rangka pernikahan anaknya.

Anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek yang melakukan pengamanan pada giat masyarakat tersebut adalah Bripka Sutrisno beserta dua Personil Polsek Bendungan dan di bantu Babinsa Desa Sumurup. Selain mengamankan jalannya acara, Bripka Sutrisno anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek juga mengantisipasi kericuhan penonton saat berjoget menikmati alunan musik electone.

“Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif saya akan mengamankan jalannya acara electone ini hingga selesai”, terang Aipda Budi Utomo kepada penyelenggara.

 Pada kesempatan itu juga memberikan himbauan kepada pihak penyelenggara, penonton dan para undangan agar tidak melakukan hal yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas.

polres trenggalek

Posting Terkait