Pendekatan Toga dan Tomas Antisipasi Paham Radikalisme

69 views

Polres Trenggalek – Selain dekat dengan warga masyrakat, anggota Polri harus selalu melekat dengan tokoh agama dan toko masyrakat dengan tujuan agar bisa memantau segala kegiatan masyrakat kususnya bagi anggota Polri yang melaksanakan tugas di Desa – Desa.

Minggu (21/05) Brigadir Dedi Mahendra Bhabinkamtibmas Desa Surenlor Polsek Bendungan Polres Trenggalek menyambangi tokoh agama dan tokoh masyrakat Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek guna mempererat hubungan silaturahmi serta melaksanakan dialogis untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaanya.

Bertempat di salah satu rumah tokoh agama Mbah Masykur, Brigadir Dedi menggali informasi perkembangan paham – paham yang mungkin bertentangan dengan Undang – undang Negara maupun yang bertentangan dengan Pancasila. Selain itu dalam kesempatan tersebut, bersama tokoh agama Brigadir Dedi merencanakan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Surenlor, karena bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba.

“Semoga paham – paham yang bertentangan dengan Undang – undang dan Pancasila tidak ada di wilayah Desa Surenlor, dan sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan, kami bersama Toga maupun Tomas akan mengajak kegiatan yang positif dalam menyambut bulan yang pernuh berkah ini.” ungkap Brigadir Dedi.

polres trenggalek

Posting Terkait