Penanaman Pohon Manggis Kapolsek Pule di Simpang Lima Kasrepan

72 views

Polres Trenggalek – Guna menambah keindahan dan keyamanan lingkungan, Simpang Lima Kasrepan yang merupakan bagian proyek PISEW (Progran Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah) 2016, Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji bersama rombongan DPR RI menanam pohon manggis di lokasi sekitar Simpang Lima Kasrepan, Minggu (14/5).

Menurut keterangan yang berhasil dikumpulkan, dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek, saat konfirmasi di ruangannya, Senin (15/5). Menjelaskan, penanaman pohon manggis dimaksudkan ke depan Simpang Lima Kasrepan akan lebih indah dan pas buat refresing, Penuturan yang disampaikan Iptu Suraji, SH.

Mengapa mas Ibas memilih pohon manggis ? ternyata pohon manggis bisa cepat berbuah tanaman yang biasa hidup di udara dingin seperti Kasrepan Desa Jombok. Dan untuk menunjukan anggapan menanam pohon manggis buahnya terlalu lama, itu salah satu anggapan yang kliru. Dengan penanaman pohon manggis dengan perawatan yang cukup baik dan benar jangka 5 tahun sudah bisa berbuah.

“Kemarin saya dan rombongan DPR RI, mas Ibas dalam rangkaian kunjungan menyempatkan tanam pohon manggis di seputaran Simpang Lima Kasrepan, Sebelum dirangkai kegiatan-kegiatan dalam kunjungan reses DPR RI,” Kata Iptu Suraji, SH disela konfirmasi di Polsek Pule

polres trenggalek

Posting Terkait