Pelayanan Prima Kepolisian, Provos Lakukan Pengawasan Internal

210 views

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meniadakan tindakan oknum aparat untuk melakukan pungutan liar, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek mengerahkan unit Provos Polsek untuk melakukan peningkatan pengawasan pada pelayanan publik.

Nampak pada siang ini (17/4) Ps. Kanit Provos Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Abdul Muntolib mengawasi petugas yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pengawasan ini, selain untuk mengantisipasi terjadinya pungutan liar, sekaligus untuk mendukung program pimpinan tentang peningkatan pelayanan publik” ujar Aiptu Muntolib.

Sementara itu, petugas pelayanan perizinan dan pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Unit Intelkam Bripka Wahyu Hermansyah, S.H berkomentar bahwa selama ini unit Intelkam Polsek bagian yang menangani pelayanan SKCK dan perizinan selalu membuka diri untuk menerima kritik maupun saran dengan tujuan memberikan pelayanan semaksimal mungkin.

“Harus ada pengawasan dari berbagai pihak, demi pembenahan dan perbaikan pelayanan, silahkan kritik dan sampaikan saran untuk kami” tambahnya.

Secara terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kasihumas berharap dengan kegiatan pengawasan tersebut, maka pelayanan kepada masyarakat semakin membaik dan citra Kepolisian di mata masyarakat akan meningkat. Hal tersebut dapat terwujud apabila tidak ada lagi oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan pungutan liar.

polres trenggalek

Posting Terkait