Pelatihan Bhabinkamtibmas di Mako Polsek Pule

658 views

Polres Trenggalek – Untuk memperlancar tugas pengemban Fungsi Binmas, Polsek Pule melatih kader – kadernya yang menjadi Bhabinkamtibmas, Rabu (26/4). Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Pule, Iptu Suraji,S.H, dan Waka Polsek Ipda Sanusi,S.H.

Kegiatan yang dilakukan ini dengan pemaparan situasi kamtibmas, disetiap desa binaan Bhabinkamtibmas sampai kerawanan yang mungkin bisa timbul. Dalam kegiatan pemaparan situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas Tanggaran Bripka Andik Iswahyudi memaparkan situasi kamtibmas terakhir dalam minggu ini.

Pemaparan yang disampaikan, Bripka Andik terkait situasi kamtibmas jelang hari “May Day”, di wilayah Tanggaran tidak dimungkinkan ada gejolak massa. Meskipun ada salah satu tempat penggergajian kayu (Saw Mil) milik Jono dengan mengerjakan puluhan karyawan namun menurut deteksi kerawanannya kecil.

“Untuk wilayah Tanggaran tidak ada gejolak yang signifikan, namun demikian kita akan selalu memonitor situasi kamtibmas yang ada”. Kata Bripka Andik Iswahyudi dalam pemaparan situasi kamtibmas desa Tanggaran.

polres trenggalek

Posting Terkait