Peduli Sesama dan Lingkungan

109 views

Polres Trenggalek-Kapolsek Bendungan AKP Sukeni bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumurup beserta warga melaksanakan kerja bakti bersama di lapangan Dukuh Pule Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Minggu (09/04).

AKP Sukeni menuturkan, Kerja bakti yang melibatkan puluhan warga seperti ini rutin dilaksanakan warga desa Sumurup agar kondisi desa selalu terlihat bersih selain itu juga dimanfaatkan untuk menjalin kedekatan serta silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga Dukuh Pule Desa Sumurup.

“kerukunan dan sifat gotong royong seperti ini harus kita lestarikan”jelas AKP Sukeni

Dalam kesempatan tersebut, Akp Sukeni mengingatkan agar masyarakat turut serta membantu dan menjaga situasi kamtibmas. Geografis Kecamatan bendungan yang berbukit dan dikelilingi pegunungan serta jumlah petugas yang masih minim tidak akan mampu membackup seluruh wilayah.

“Mari bersama-sama menjadi Polisi bagi diri sendiri. Poskamling diaktifkan kembali. Kalau ada apa-apa koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas”tegas AKP Sukeni

Masyarakat pun mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian Polri yang selalu ada dalam kegiatan masyarakat,dan tidak bosan-bosannya mengingatkan dan mengajak warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

polres trenggalek

Posting Terkait