Peduli Lingkungan Sehat dan Mako sebagai Rumah Idaman

65 views


Polres Trenggalek – Selain sebagai insan Polri penegak Hukum,Patroli kewilayahan,pelayanan prima pada masyarakat Polsek Dongko Polres Trenggalek juga tanggap terhadap lingkungan di sekitar mako mulai dari kebersihan, keindahan dan penghijauan ( 7/4 ).
Waka Polsek Dongko Iptu Sugiyanto bersama sama Anggota melaksanakan kegiatan menanam berbagai macam jenis tumbuhan buah dan sayuran  diantaranya , Selada, cabe, bawang bombay, terong, rambutan klengkeng dll.
“Mari rekan rekan semua kita ciptakan kantor kita lebih asri,bersih juga indah agar membikin kita lebih betah dan nyaman saat berdinas” ujar kanit Provost Aiptu Sofyan. terlebih lagi “bila panen hasilnya juga untuk kita bersama  lumayankan daripada harus membeli” ujar Iptu Sugiyanto “masak lingkungan kita subur dan dingin kayak gini sayuran beli” celetuk Sugiyanto lagi.
Dengan semangat semua Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek terus saling bahu membahu dan menjaga lingkungan  sekitar Mako seperti rumah sendiri. ditegaskan lagi oleh Waka Polsek Iptu Sugiyanto dengan keindahan dan kebersihan maka akan tercipta kenyamanan baik pada anggota polsek sendiri dan pada tamu yang berkunjung ke Polsek Dongko Polres Trenggalek pada umumnya. kegiatan ini adalah cerminan dari program Everiday Kapolres trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si. yaitu peduli terhadap lingkungan mako.

polres trenggalek

Posting Terkait