Peduli Keselamatan Berkendara, Polsek Kampak Ikut Giat Razia Gabungan

95 views

Polres Trenggalek – Personel gabungan dari Polsek Kampak dan Polsek Gandusari dengan diback up anggota Sat Lantas Polres Trenggalek melaksanakan razia lalu lintas di jalan umum masuk Desa Nglancor Desa Gandusari, Selasa(20/03).

Penanaman karakter tertib berlalu lintas tidak bisa dibentuk secara instan, perlu proses pembelajaran dan pendidikan sejak dini maupun penindakan disiplin terhadapa para pelanggar aturan lalu lintas agar  para pengguna jalan benar-benar sadar akan pentingnya berlalu lintas.

Seperti yang terlihat pada siang hari ini (20/03/18), Personel gabungan dari Polsek Kampak dan Polsek Gandusari dengan diback up anggota Sat Lantas Polres Trenggalek melaksanakan razia lalu lintas di jalan umum masuk Desa Nglancor Desa Gandusari kabupaten Trenggalek.

Pada giat razia gabungan tersebut persone gabungan berhasil menindak sembilan pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan lalu lintas, ke sembilan pelanggar lalu lintas tersebut diberi sanksi berupa tilang.

Selain melakukan razia kelangkapan berkendara, personel gabungan tersebut juga melakukan razia kendaraan roda empat, kendaraan box , truk guna antisipasi kerawanan guna menciptakan kondisi wilayah hukum Polres Trenggalek aman dan kondusif jelang pesta demokrasi Pilkada 2018.

“Dari hasil razia hari ini personel  mengamankan sembilan pengguna jalan yang melanggaraturan  lalu lintas, untuk bahan peledak, senjata tajam, minuman keras, narkoba semuanya nihil” ujar Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Samsul Hadi.

 

polres trenggalek

Posting Terkait