Peduli Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Binluh di SMK Gajah Mada

66 views

Polres Trenggalek – Upaya serius dalam membimbing generasi penerus bangsa dari segala pengaruh / tindakan yang menyimpang terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan, Sabtu (20/5).

Sesuai dengan rencana kegiatan Bripka Sirod hari ini melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada anak-anak sekolah tingkat SMA/SMK yang ada di desa binaannya. Kali ini SMK Gajah Mada desa Pogalan yang menjadi tujuan untuk melaksanakan binluh.

Pelaksanaan binluh memang sengaja dibuat sesantai mungkin namun tidak mengurangi makna dari kegiatan ini. Bagaikan kakak dengan adik-adiknya, mulailah Bripka Sirod menyampaikan materi binluh. Satu, dua dan tigamateri telah tersampaikan, ada kesempatan tanya jawab juga, namun kali ini tidak ada yang bertanya, bukan karena takut untuk bertanya sekiranya mereka sudah memahami dan mengerti apa yang telah disampaikan.

“Materi yang saya sampaikan hanya yang ringan-ringan saja, saya berharap dan mengajak kepada mereka untuk rajin belajar, patuh kepada guru dan orang tua mereka, intinya kearah pembinaan kepribadian” ujar Bripka Sirod

Ditemui terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Wardjito, S.H. sangat mengapresiasi setiap kegiatan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan giat pre-emtif, diharapkan kegiatan semacam ini dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan.

polres trenggalek

Posting Terkait