Patroli Sambil Melaksanakan Ops Binakusuma

98 views

polres Trenggalek – Polsek Dongko melaksanakan kegiatan patroli malam dipimpin Bripka Winarso, S.H.(21/04).

Sasaran patroli kali ini diseputaran ruko pasar dongko, karena ruko pasar dongko merupakan central berkumpulnya masyarakat kususnya para anak remaja, maka secara tidak langsung akan mengundang kerawanan.

Cuaca mendung dan gerimis tidak menyurutkan kegiatan patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk terus eksis dilapangan sebagai wujud pelayanan prima pada masyarakat.

Ketika patroli melintas di jalan raya pertigaan AMD dijumpai sekelompok remaja pada cangkrukan di pinggir jalan, patrolipun berhenti, ini pada mengapa cangrukan dipinggir jalan tanya Brika Didik, lagi pada santai pak jawab salah satu dari remaja tersebut.
Kesempatan ini di manfaatkan oleh Bripka Winarso untuk sampaikan bahwa sekarang ini masih berjalan ops bina kusuma 2017 yang sasarannya antara lain, kenakalan remaja, narkoba,miras, KDRT, premanisme dll.

“Tolong semua saja terkait ops binakusuma tersebut apa bila naik sepeda motor wajib pakai helm SNI, dan bawa surat kendaran yang masih berlaku, dan awas jangan sampai melakukan kegiatan yang melanggar hukum” pungkas gokwin. (mus.mus)

polres trenggalek

Posting Terkait