Patroli Rutin Antisipasi Tindak Kejahatan Curanmor

89 views

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi tindak kejahatan Curanmor dan Kerawanan Kamtibmas menjelang bulan Ramadhan, personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek  laksanakan Sambang ke Bengkel – bengkel yang berada di wilayah hukum Polsek Bendungan.

Sabtu (13/05), bentuk antisipasi yang dilakukan oleh personil Polri Polsek Bendungan ini merupakan salah satu kegiatan rutin. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Mujiono bersama dua personil semakin aktif dalam melakukan patroli dan sambang terutama ke bengkel bengkel yang berada di wilayah Bendungan karena sebentar lagi memasuki bulan ramadhan.

Selain sambang Aiptu Mujiono juga menghimbau serta memberikan informasi maraknya curanmor yang terjadi, mengingatkan agar selalu berhati hati dalam mengamankan kendaraan.kepada pemilik bengkel, apabila menemui dan melihat seseorang atau kendaraan bermotor dengan ciri ciri yang mencurigakan agar menghubungi kepolisian terdekat supaya segera ditindak lanjuti.

“Dengan memberikan himbauan dan pemahaman seperti ini, di harapkan agar masyarakat lebih berhati hati lagi serta waspada akan tindak kejahatan curanmor,” Ujar Aiptu Mujiono.

Aiptu Mujiono juga menambahkan bahwa patroli juga semakin digiatkan saat jam jam tertentu yang rawan akan kriminalitas serta jam saat situasi rawan bencana

polres trenggalek

Posting Terkait