Patroli Polsek Panggul Melaksanakan Pengecekan Makanan Di Alfamart

69 views

Polres Trenggalek – Melaksanakan pengecekan makanan dan minuman berbentuk kemasan yang kadaluarsanya (sudah habis masa berlakunya atau ijin edarnya) di pasaran terutama di minimarket seperti toko swalayan, alfamart dan indomart di lakukan oleh anggota patroli Polsek Panggul Polres Trenggalek, Sabtu (13/05).

Untuk mengantisipasi hal tersebut beredar makanan dan minuman yang kadaluarsa di wilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan pengecekan sejumlah produk yang dijual di alfamart Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek.

“Kami bersama anggota Polsek Panggul sengaja mengecek sejumlah barang yang dijual di alfamart untuk mengantisipasi adanya penjualan barang/produk yang sudah habis masa kadaluarsanya” Ujar Aiptu Gatot W selaku kanit Patroli Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Setelah dilakukanpengecekan oleh anggota di Alfamart tidak ditemukan barang yang sudah habis masa kadaluarsanya.

Selain memeriksa tanggal kadaluarsa, anggota Patroli juga mengimbau karyawan alfamrt untuk tidak menjual makanan kadaluarsa karena merugikan pembeli. Hal ini bertujuan agar konsumen tidak dirugikan karena barang yang telah habis masa kadaluarsa, jika tetap dikonsumsi akan membahayakan kesehatan kita Selama kegiatan berlangsung, situasi aman.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait