Patroli Polsek Karangan Beri Himbauan Waspada Memarkir Motor

58 views

Polres Trenggalek – Pecegahan lebih utama dari pada mengobati, ini ibarat penyakit. Lebih berhati – hati memarkir sepeda motor ditempat umum agar tidak di curi maling ini usaha yang harus dilakukan oleh pemilik sepeda motor
Unit Patroli Polsek Karangan mengarahkan patrolinya ketempat – tempat umum, kali ini menyasar ke kantor BRI Unit Karangan yang selalu ramai dikunjungi nasabahnya. Kamis (27/4).
Tempat Parkir halamanBRI Unit Karangan selalu penuh kendaraan roda dua. Ini menimbulkan kerawan terjadinya pencurian kendaran. Bripka M.Toha yang memimpin patroli dari Polsek Karangan memberikan himbauan kepada masyarakat yang memarkir kendaraanya agar lebih berhati – hati, gunakan kunci pengaman ganda.
“Begini pak kalau parkir di tempat umum yang tidak ada tukang penjaga tempat parkir khusus, maka berhati – hatilah pak, selain menggunakan kunci pengaman ganda. Setelah kendaraan ditinggal setiap saat agar selalu diawasi keberadaannya,” tutur Bripka M.Toha.
Lebih lanjut dikatakan terutama pada menit pertama samapai mnenit ke sepuluh itu rawan pencurian karena pelaku menggunakan biasanya menggunakan sepuluh menit pertama untuk beraksi.
“Terima kasih pak polisi telah menginagatkan saya, ini petunjuk sangat berharga,” ujar salah satu masayarakat yang memarkir kendaraan di BRI.

polres trenggalek

Posting Terkait