Patroli Polsek Karangan Beri Himbauan Terhadap Pegemudi Truk Yang Menginap Diatas Kendaraanya

58 views

Polres Trenggalek – Unit Patroli Polsek Karanga, Polres Trenggalek saat melakukan pemantauan dan patroli di wilayahnya, pada tengah malam mendapati beberapa truk memarkir kendaraanya di areal SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Karangan, sedangkan pengemudi dan kernetnya lagi istirahat tidur dalam kendaraanya. Minggu (30/4).

Mobil Strada patroli Polsek Karangan mengarahkan ke kendraanya kearah deretan mobil truk yang sedang parkir di SPBU tersebut, kemudian Aiptu Sarmin yang memimpin patroli tersebut mendekati para awak truk tersebut untuk memberikan peringatan agar mengawasi barang – barang yang ada di dalam truk.

“Jangan tidur semua harusnya bergantian antara sopir dan kernet awasi barang – barang kalian, kemudian yang lebih penting jangan menyalakan api ataupun merokok karena tempat ini diareal SPBU yang rawan terjadi kebakaran,” himbau Aiptu Sarmin.

Selanjutnya anggota yang lain mengecek identitas kernet dan pengemudi truk tersebut, serta barang bawaannya mungkin ada membawa miras dan sebagainya.

“Terimakasih pak polisi, saya akan patuhi petunjuk yang diberikan tadi,” ucap salah datu sopir truk.

“Ok silahkan dilanjut istirahatnya, tapi harus selalu waspada,” ucap Aiptu Sarmin.

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait