Patroli Polsek Karangan Beri Himbauan Agar Parkir Teratur dan Gunakan Kunci Pengama Ganda Menghindari Curanmor

64 views

Polres Trenggalek – Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap kendaraan bermotor miliknya yang parkir ditempat umum agar lebih extra hati – hati. Karena pencuri kendaraan bermotor selalu mengintai dimana – mana.

Unit Patroli Polsek Karangan, Polres Trenggalek memberikan himbauan kepada pemilik sepeda motor yang sedang parkir di depan swalayan Indomart Karangan agar memarkir kendaraannya dengan ditata rapi berjejer lurus kemudian mengunci kendaraanya dengan kunci ganda dan selalu mengawasi dari dalam swalayanuntuk memastikan bahwa kendaraan dalam keadaan aman. Jumat (5/5).

“Yang lebih berbahaya jangan sampai kunci anda ketinggalan menggantung di kendaraan,” himbau Brigadir Joko Utomo.

Disamping itu petugas Polsek Karangan memberikan himbauan kepada karyawan swalayan agar selalu mengawasi ketertiban parkir supaya diatur berjejer yang rapi lurus, untuk menghindari tumpahan parkir membludak sampai ke badan jalan.

“Begini mas anda sebagai karyawan swalayan agar juga memperhatikan dan mengatur parkir agar kendaraan yang parkir bisa rapi sehingga tidak sewrawut, lebih – lebih kalau pengunjungnya banyak jangan sampai membludak ke jalan raya,” himbau Bripka Elik Maryadi yang sedang patroli bersama tiga anggota Polsek Karangan yang lain.

 

polres trenggalek

Posting Terkait