Patroli Polisi Sambangi Tempat Wisata, Wujud Kepedulian Terhadap Wisatawan

83 views

Polres Trenggalek – Guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di lokasi wisata, personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keamanan dan kenyamanan pengunjung wisata di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Pada hari libur, Polsek Watulimo Polres Trenggalek memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan kenyamanan pengunjung, sehingga wisatawan merasa senang dan nyaman berkunjung ke wilayah kami”,  ujar Bripka Agus Santoso.

Seperti hari ini, Minggu (9/4/2017) petugas patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek menyasar lokasi wisata Pantai Pasir Putih Watulimo, sesekali terlihat petugas patroli bercengkerama dengan pengunjung untuk menyampaikan pesan kamtibmas antara lain tentang kewaspadaan memarkir kendaraan, dan kewaspadaan ketika mandi di laut, terutama kepada orang tua agar senantiasa mengawasi anak anaknya saat bermain di tepi pantai.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Patroli Aiptu Sutikno membenarkan bahwa anggotanya melaksanakan patroli di lokasi wisata.

“Kami tekankan kepada para pengunjung untuk senantiasa waspada terhadap gangguan kamtibmas, khususnya yang sedang mandi di laut untuk selalu mematuhi rambu-rambu peringatan keselamatan dari pengelola wisata karena akhir-akhir ini kondisi ombak laut sedang tinggi dan sulit diprediksi”, pesan Aiptu Sutikno.

Tak hanya Pantai Pasir Putih, namun lokasi wisata lain juga tak luput dari sasaran petugas patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek, guna memastikan wilayah Kecamatan Watulimo senantiasa aman dan kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait