Patroli Kunjungi Terminal Kampak Trenggalek Untuk Cegah Kriminalitas

60 views

Polres Trenggalek – Patroli yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Hendro S anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek singgah di terminal Kampak Trenggalek dengan tujuan untuk mencegah tindak kejahatan yang bisa membahayakan orang lain maupun berpotensi merusak aset terminal, Rabu (17/05).

Petugas Patroli juga bertemu langsung dengan pegawai Dishub UPT terminal Kampak Trenggalek, tak lupa Aiptu Hendro S menyampaikan agar para penumpang atau masyarakat yang berada di terminal agar waspada terhadap copet, serta untuk menghindari copet alangkah baiknya masyarakat memakai perhiasan sewajarnya, jangan memakai perhiasan yang mencolok dan berlebihan sehingga Anda kelihatan seperti “Toko Emas Berjalan”, serta jangan memperlihatkan handphone anda apalagi menyimpannya di saku depan kemeja anda ataupun menggunakan handphone anda di tempat umum.

“Waspadai ketika ada orang yang berperilaku aneh, misal mepet-mepet meski kondisi masih cukup longgar, bawa jaket dipegang menutupi tangan, bawa tas tapi bawa stopmap dan koran di tangan” ujar Aiptu Hendro S.

Simpan barang berharga di tas dengan tempat yang cukup tersembunyi. Copet beraksi bukan hanya dengan buka tas tapi juga robek tas, kawanan copet tidak mengenal gender. Korban copet tak kenal pria wanita, begitu juga pelakunya.

 

polres trenggalek

Posting Terkait