Patroli Kerawanan Kriminal Menjelan Bulan Ramadhan

54 views

Polres Trenggalek – Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba, kebutuhan masyarakat menjelang bulan Ramadhan pun akan meningkat, karena sudah kebudayaan masyarakat timur saling silaturahmi dan berkumpul dengan keluarga yang datang dari luar kota, sehingga kebutuhan pokok untuk keluarga pun akan meningkat.

Tidak di pungkiri, dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat, meningkat pula pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan dan pertokoan, karna di datangi pembeli dan pengunjung yang akan membeli kebutuhan pokok. Dan tak di pungkiri dalam kesempatan tersebut akan di jadikan kesempatan orang tidak baik melakukan tindakan kejahatan.

Guna mengantisipasi hal tersebut, minggu (21/05) personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek yang di pimpin Aiptu Agus Winarko beserta dua personil melakukan Patroli di tempat – tempat rawan kejahatan seperti pasar dan pertokoan. Dalam melaksanakan Patroli Aiptu Agus selalu menghimbau dan memberikan pesan Kamtibmas kepada pemilik toko maupun kepada masyrakat yang akan berbelanja, agar lebih berhati – hati bila berjualan ataupun akan mebeli bahan pokok.

Selain Patroli di pasar dan pertokoan, personi jugal melaksanakan patroli ke pemukiman bilamana ada warga yang bepergian jauh di ingatkan agar mengunci dan mengecek kembali barang di rumah ataupun barang bawaan yang akan di bawa pergi.

“Menjelang bulan puasa kami akan meningkatkan Patroli ke daerah rawan kriminal, kami akan selalu menghimbau kepada masyrakat agar selalu berhati – hati bila akan bepergian atau bila mau belanja, jangan lupa mengunci pintu dan cek barang – barang di rumah atau barang bawaan.” ungkap Aiptu Agus.

polres trenggalek

Posting Terkait