Patroli Ke Rumah Coklat Beri Rasa Aman Pengunjung

84 views

Polres Trenggalek – Wilayah Kecamatan Karangan memiliki destinasi wisata yang cukup dikenal masyarakat yang beberapa bulan yang lalu telah dibuka oleh Bupati Trenggalek Emil Dardak yaitu Rumah Coklat, yang terletak di pinggir jalan raya antara Trenggalek arah ke Pacitan.

Tempat wisata Rumah Coklat merupakan wisata edukasi dan pembelajaran tentang cara menanam coklat sampai pengolahanya berupa aneka makanan dan bubuk coklat.

Pada hari libur banyak pengunjung yang sengaja datang untuk bersantai sambil menikmati minuman dan berbagai menu makanan berbahan dasar coklat.

Unit Patroli Polsek Karangan melaksanakan patroli ke Rumah Coklat untuk memberikan rasa aman pengunjung dan sekaligus memberi himbauan kepada tukang parkir kendaraan agar selalu berhati – hati jangan sampai terjadi ada kendaraan yang hilang. Minggu (21/05).

“Pak tingkatkan kewaspadaan menjaga kendaraan yang parkir ya, karena kalau hari Minggu seperti ini banyak kendaraan yang menitipkan kendaraannya,” himbau Brigadir Asngari yang sedang patroli kepada tukang parkir di lokasi Rumah Coklat.

Rupanya tukang parkir memang sudah mengerti bahwa kendaraan yang dititikan adalah tanggung jawab penuh ada di tanganya, dia mengangguk -anggukkan kepala saat di beri tahu oleh petugas dari Polsek Karangan.

polres trenggalek

Posting Terkait