Patroli Gabungan TNI-Polri Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan

49 views

Polres Trenggalek-Anggota SPKT Polsek Tugu Polres Trenggalek bersama dengan anggota Koramil Tugu melaksanakan patroli bersama guna menciptakan situasi yang aman di masyarakat (10/04). Kegiatan patroli tersebut di pimpin oleh Wakapolsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Sunawir. Dalam patroli gabungannya mereka menyisir tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kriminalitas, kenakalan remaja, pelanggaran dan tindak kejahatan.

Masyarakat sangat berterimakasih dengan adanya patroli gabungan TNI-Polri tersebut sehingga membawa dampak positif bagi ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Tugu, sehingga menjadi lebih kondusif.

“bahwa dengan adanya patroli gabungan ini tentunya di harapkan terjalin kerjasama yang baik khususnya dengan aparat TNI, sehingga kalo sudah terjalin kerjasama yang baik maka kami dalam melaksanakan tugas menjadi solid, setiap ada permasalahan insyaallah akan segera teratasi sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tandas perwira pertama dengan pangkat ipda tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait