Patroli Gabungan Antara Polri dan TNI, Wujudkan Situasi Kondusif

57 views

Polres Trenggalek – Kekompakan selalu ditunjukkan oleh angota Polsek Karangan dan anggota Koramil Karangan, sering terlihat kebersamaan dalam pelaksanaan tugas.

Untuk memnciptakan situasi yang kondusif diwilayah Kecamatan Karangan, tampak pada malam hari anggota Polsek Karangan, Polres Trenggalek bersama – sama anggota Koramil Karangan melaksanakan patroli gabungan memantau tempat perbelanjaan dan pemukiman penduduk. Minggu (7/5).

Bripka Sukarmun, Bripka Suji dan Sertu Triman TNI yang dinas di Koramil Karangan bersama – sama melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk, saat sampai di Desa Ngentong pada pertengahan malam menjumpai sekelompok pemuda yang sedang bermain gitar dan bernyaanyi di pinggir jalan. Kemudian memberikan teguran dan himbauan agar kalau bergadang jangan samapi larut malam, dan kalau main gitar jangan minimbulkan suara gaduh.

“Begini adik – adik sekarang ini kan sudah larut malam, kalau main gitar suara nyanyianya jangan keras – keras bisa mengganggu orang yang sedang tidur. Dan sekarang ini sudah larut malam sebaiknya anda pulang saja ya,” nasihat dan himbauan Bripka Sukarmun.

Dengan kesadarannya pemuda – pemuda tersebut meminta maaf kemudian berangsur – angsur meninggalkan tempat untuk pulang kerumah masing – masing.

“Mamaf pak polisi, kalau begitu saya akan pulang saja,” ucap salah satu pemuda yang ada di kelompok tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait