Patroli Dialogis Masalah Kamtibmas Dengan Kades Jombok

121 views

Polres Trenggalek – KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Nugroho dan Bhabinkamtibmas desa Jombok Bripka Sarwanto, bertempat dilokasi rumah Kades Jombok Nursalim terlibat perbincangan mengenai situasi Kamtibmas di wilayah pada minggu-minggu terakhir yang dirasakan masih aman tidak munculnya kejadian pelanggaran dan kriminal, Jum’at malam ( 16/3 ).

 

 

Dalam kaitanya dengan pelanggaran yang ada, biasanya identik dengan penyalah gunaan dan peredaran jenis minuman keras. Dengan dilakukanya oleh para pelanggar ketertiban dengan melakukan Kegiatan mabuk -mabukan di tempat yang ramai atau tempat yang biasa dikunjungi warga, menurut penyampaian Kades Nursalem Pelanggaran jenis ini sudah jarang sekali terjadi di wilayahnya.

 

 

“Meskipun tidak adanya pelanggaran yang menyangkut adanya aturan yang melarang, ujud kewaspadaaan dalam mencegah perbuatan itu muncul harus tetap dilakukan dengan mengupayakan adanya Pos Kamling harus tetap dijalankan, “ kata KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Nugroho disamping Bripka Sarwanto yang mendampinginya.

 

 

Selain dalam pembicaraan pelanggaran ,jenis kejahatanpun tidak lepas dari topik pembicaraan mereka, seperti diketahui sampai saat ini belum terjadinya jenis pencurian kendaraan bermotor di desa Jombok. Dengan melihat situasi lain di wilayah yang rawan adanya kejadian Curanmor.

 

 

Dalam pertemuan dengan Kades Jombok Nursalem, Personel Polsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan permintaan dukungan mengenai Kegiatan Polres Trenggalek bersholawat dengan menghadirkan banyak massa syaikher mania yang dilaksanakan besok pada hari Sabtu malam Minggu. Dalam penyampaianya dimohonkan kehadiranya antar Kades se-Kecamatan Pule termasuk Kades Jombok menghadiri Kegiatan tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait