Patroli Dialogis Cegah Penyalahgunaan Minuman Keras dan Narkoba

169 views

Polres Trenggalek-Anggota Polsek Kampak melaksanakan dialogis dengan para pemuda yang sedang kumpul di tempat umum guna mencegah penyalahgunaan minuman keras dan Narkoba, Jum’at(21/04).

Masa muda adalah masa transisi menuju masa dewasa, masa muda akan sangat menentukan pembentukan karakter di masa yang akan datang, apakah akan menjadi manusia dewasa yang baik, ataupun sebaliknya akan terjerumus dalam  keterpurukan.

Selaras dengan hal diatas, anggota Polsek Kampak dipimpin Aiptu Sujarmin pada saat patroli menemui beberapa pemuda yang sedang kumpul di depan warung internet milik saudara Deni dengan alamat Dusun Ngimer Desa Sugihan Kecamatan Kampak. Aiptu Sujarmin selaku anggota patroli memanfaatkan momen tersebut dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik dan para pengunjung warung internet tersebut.

“ Selama ini yang saya ketahui belum ditemukan anak-anak yang nongkrong / main internet yang diduga terindikasi menyalahgunakan narkoba maupun miras, bila ada indikasi penyalah gunaan narkoba/miras maka saya selaku pemilik tempat ini siap memberikan informasi kepada pak Polisi”ujar saudara Deni pemilik warnet.

“Baik pak Deni, terimakasih atas kerjasama dan atensinya, semoga di wilayah hukum Polsek Kampak dan khususnya di Desa Sugihan bebas dari peredaran narkoba dan minuman keras”jawab Aiptu Sujarmin.

Pemberantasan peredaran gelap miras dan narkoba tidak akan terealisasi tanpa ada kerjasama baik dari pihak yang berwajib dan peran aktif warga masyarakat. Diharapkan apabila informasi sekecil apapun dari masyarakat segera disampaikan kepada pihak berwajib guna memotong mata rantai peredaran gelap miras dan narkoba tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait